"Lakukan apa yang bsa kamu lakuakan hari ini jangan tunggu hari esok. Sebab janganlah kamu kwatir akan hari esok sebab hari Esok mempunyai kesusahaannya sendiri"

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 18 Februari 2011

Menyindir


Satu kata yang tak biasa terdengar olehku. Membuatku benar-benar untuk mengambil sebuah keputusan.  Bingung ada apa dengan diriku!!!. Separah dan seburuk itukah hingga muncul kata  MENYINDIR. “Semua orang menyindir kau” itulah sebuah kalimat yang membuat berpikir tujuh keliling. Entah mengapa seperti itu??
            Aku mulai mencoba merangkai dan mengingat kembali akan apa yang telah aku lakukan. Timbul Tanya dalam hatiku” Apa separah itu”. Hingga manusia-manusia disekelilingku berkata demikian.
            Terkejut batinku saat aku mendengar kalimat itu dari sebuah mulut bagai tertusuk duri hingga akhirnya membuat raut wajahku berubah seketika.
            Aku mulai bertanya dan bertanya pada diriku.” Salahku dimana” guman hati ini. Aku tak bisa menyimpulkan sendiri.
            Kutarik nafas pelan-pelan dan menhembuskannya kembali untuk suasana tenang walau sejenak. “Akankah aku menjauh dari masa-masa itu” itu yang ada diotakku saat ini. Walau jujur sedikit kecewa, tapi aku yakin dengan adanya kejadian dan cara berpikir manusia  seperti itu padaku membuatku untuk belajar dari hal-hal yang selama ini mungkin tak baik buat orang-orang. Akan kubuktikan pada orang-orang bahwa aku tak seperti yang mereka pikirkan dan akan jadikan menjadi sebuah moment dan masukan  yang paling berharga dalam  hidup aku sendiri dan aku yakin semua pasti baik-baik saja. Kebenaran atas semua ini ada pada diriku untuk itu aku tak lagi takut.
            Sebuah Kalimat “ SEMUA INI ATAS RENCANA TUHAN”
Kalimat yang membuatku belajar dan belajar untuk kedepannya lebih baik.
Untuk Orang- Orang Yang beropikiran dan berpendapat seperti itu aku ucapkan Terimakasih atas semuanya, andai semua ini tak terjadi aku tak dapat hikmahnya untuk kebaikan aku.
                                                                      

0 komentar:

Posting Komentar