"Lakukan apa yang bsa kamu lakuakan hari ini jangan tunggu hari esok. Sebab janganlah kamu kwatir akan hari esok sebab hari Esok mempunyai kesusahaannya sendiri"

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 April 2011

Persembahan Rindu Untukmu "SAYANG"



Sayang,,,,,
Seperti  bumi merindukan turunya hujan…
Sayang,,,,
Seperti induk burung merindukan anaknya…
Itulah yang kuraskan saat hauh dari pelukan dan pandanganmu..
Jauh didasar hati…
Bergelora di jiwa ingin datang tuk melepas rindu..
Rindu yang telah lama hilang yang temani hari berlalu..
Kerasnya ombak yang mampu menghempaskan batu karang..
Kuatnya angin yang mampu terbangkan dedaunan…
Tapi aku aku tak mampu menghilang dari cinta dan sayangmu.
Aku tak kuat bila harus jauh dari hati dan cintamu.
Disaat kesendirianku malam ini,,
Kugoreskan rasa rindu yang terdalam kupersembahkan hanya untukmu..
Adakah dirimu rasa….
Adakah rindumu untukku…
Adakah dirimu ingat aku..
Adakah dirimu perhatikan saat aku tak ada dipandanganmu…
Menghilang,,,Menjauh darimu..
Bukan berarti aku tak perhatikan dirimu..
Aku ingin dikau memulai kembali dari awal kisah ini..
Benarkah itu…
Ingin rasanya terbang sejenak tuk gapai tangan hangatmu..
Apa daya terwujud dalam hayal..
Hanya memori saat-saat bersamamu..
Ingin rasanya dirimu hadir dalam tidurku,,
Temani malamku hingga aku terjaga dari mimpi indah yang temani tidurku..
Adakah dirimu rasa….
Salahkah aku dengan apa yang aku pilih saat ini…
Mungkin membuatku kecewa,,,
Tapi ini semua aku lakukan karena dirimu yang memulai..
Belajar dari apa yang aku dapat saat bersamamu..
Maaf jika ini membuatku kecewa,,
Bukan maksud tuk nyakiti perasaan terdalammu unuk diriku.
Aku ingin dikau merasakan apa yang aku rasakan,,
Saat dirimu melakukan seperti apa yang kulakukan saat ini,,
Dan aku ingin kejujuran dari semuanya..
Aku tak ingin dirimu seperti kupu-kupu diantara bunga-bunga..
Disaat bunga itu akan mekar,,
Kupu-kupu itu datang tuk hisap madu dari bunga itu
Dan akan terbang jauh meninggalkan bunga..
Seperti tebu,,,
Habis manis sepah dibuang,,,
Aku tak inginkan itu,,,
Aku tak ingin seperti langit dan bumi yang tak pernah menyatu.
Aku dan Dirimu seperti lilin mungil ditenah gelapnya  malam,,,
Rela Tuk Sebuah Terang yang indah yang mampu pecahkan gelap..
Tak Peduli apapu yng terjadi demi sebuag cahaya Indah…

0 komentar:

Posting Komentar