"Lakukan apa yang bsa kamu lakuakan hari ini jangan tunggu hari esok. Sebab janganlah kamu kwatir akan hari esok sebab hari Esok mempunyai kesusahaannya sendiri"

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 06 November 2010

Kebahagian dan Kesuksesan

Pernah saya mendengarkan bahwa Kebahagian dan Kesuksesan  itu adalah hasil dari usaha kita sepuluh tahun yang lalu atau waktu yang sudah lewat sehingga pada kondisi kita yang sekarang ini.


Kebahagiaan adalah  adalah suatu expresi hidup kita dimana pada waktu kita menerima sesuatu yang menyenangkan dari apa yang kita carihasil usaha kita selama ini, atau apa yang kita hadapi saat akibat dari kesuksesan itu.

Kesuksesan adalah Suatu Proses untuk mencapa kebahagian.Kesuksesan tidak datang dengan sendirinya tetapi ada pencapaian dan upaya-upaya dan proses.
Akibat dari kesuksesan timbullah bahagia..


Saya sendiri sangat bahagia atas apa yang kumiliki saat ini.Saya sendiri selalu berusaha untuk selalu mengedepankan keoptimsan dan kepositifan untuk menanggapai apa saja yang akan saya lakukan dan terima.
Maaf Bukanya Curhat..

Sedikit saran:Lakukanlah yang terbaik saat ini mungkin 10 tahun yang akan datang anda menuainya dengan hasil yang memuaskan pada diri sendiri.Tapi itu semua terjadi  Jika Tuhan Mengizinkan..

Salam Era,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar