"Lakukan apa yang bsa kamu lakuakan hari ini jangan tunggu hari esok. Sebab janganlah kamu kwatir akan hari esok sebab hari Esok mempunyai kesusahaannya sendiri"

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 November 2010

MENEPIS HASRAT DALAM HATI


Tiada yang dapat aku lakukan untuknya..
Aku hanya bisa melihat sorot mata yang dulu pernah kumiliki.
Dari jauh tampa sepengetahuannya.

Hati tak bisa  dibohongi,
,Andai saja Dia tau Perasaan ini..
Takkan segelisah yang aku rasakan saat ini..

Tak mampu berucap..
Saat mata terarah hanya untuknya..
Sosok yang dulu ta lagi kutemukan dalam Dia..
Hilang seiring waktu berjalan,,

Terkikis Oleh perasaan tak menentu
.Hasrat tak lagi bersamanya.
Hati Tak lagi miliknya.
Yang terlontar dari bibir manisnya..
Masih Sayang,,,

Sesungguhnya yang Aku tau..
Semua tak mungkin kembali..
.Hlang semua janji-janji yang dulu terucap.
Aku harus pergi walau aku masih rindu,,
Tiada yang dapat menggantikan hadirmu.

Jalani kisah yang berakhr dengan sedih,hapuslah air matamu,
,Lepaskan resah Hatimu..
Bintangpun tak dapat mengantikan hadirmu..

Menepis Rindu Yang hanya Untuknya.

0 komentar:

Posting Komentar